-->

Camat Jeumpa Minta Kades Percepat Laporan

15 Maret, 2017, 18.33 WIB Last Updated 2017-03-17T12:38:37Z
ABDYA - Camat Kecamatan Jeumpa, KabupatenAceh Barat Daya (Abdya), HT Nasrul, Skm, meminta kepada seluruh kepala desa/gampong untuk mempercepat laporan kegiatan. Agar percepatan pembangunan pada setiap gampong dalam Kecamatan Jeumpa bisa berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Hal tersebut dikatakannya pada saat melakukan pelantikan pejabat kepala desa untuk dua desa/gampong di kecamatan tersebut atas nama Bupati Abdya sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Barat Daya nomor158 tahun 2017 tertanggal 6 Maret 2017, di aula pertemuan kantor camat, Rabu (15/03/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Jeumpa HT Nasrul Skm, Kapospol Jeumpa IPDA Idris Yusuf, Danposramil Jeumpa Pelda Abdullah, KUA setempat Sahilmi, SE, kepala desa beserta aparatur desa dalam Kecamatan Jeumpa serta tamu undangan lainnya.

Camat Jeumpa yang ditemui LintasAtjeh.com usai pelantikan menyebutkan pelantikan serta pengambilan sumpah dua kepala desa/gampong diantaranya Gampong Alue Seulaseh dijabat Taufik AB dan Desa Jeumpa Barat dijabat Azhar Has, yang merupakan dua desa baru didefinitifkan pada 2016 lalu.

“Kita berharap, kepala desa yang baru dilantik agar bekerja secepatnya menyusun perangkat desa, Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) serta menjalin komunikasi antar aparatur untuk mempercepat proses apa-apa yang dibutuhkan," sebut Nasrul.

Sementara itu, dikatakannya, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Barat daya kedua Kepala Desa akan bertugas selama I Tahun dari 2017 hingga 2018. Namun tidak tertutup kemungkinan dalam perjalanan nantinya akan ada keputusan lain,terutama pelaksanaan Pilkades, semua tergantung pimpinan.

“Saya yakin dengan adanya pelantikan dua pejabat kepala desa di Kecamatan Jeumpa ini merupakan awal yang baik artinya sudah ada tambahan dua desa lagi yang definitif sudah barang tentu percepatan pembangunan di semua sektor akan berjalan sesuai yang diinginkan. Itu harapan kita," demikian sebut Nasrul.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini