-->








PPWI Aceh Selatan Terus Konsolidasi Jelang Pelantikan

30 Maret, 2017, 23.39 WIB Last Updated 2017-03-30T16:39:57Z
ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Aceh Selatan, terus melakukan konsolidasi dan kordinasi menjelang pelantikan seperti melakukan pertemuan dan diskusi, Kamis (30/03/2017), di Tapaktuan.

"Kita sengaja melakukan pertemuan ini untuk persiapan tanggal 7 April mendatang. Sejauh ini, semua berjalan lancar karena kita intens berkomunikasi dan berkoordinasi," demikian kata Masridha, ST, Ketua DPC PPWI Aceh Selatan Periode 2017-2022.

Lanjut dia, kita persiapkan sebaik mungkin apalagi pelantikan akan dihadiri langsung Ketua Umum PPWI dari Jakarta.

"DPC PPWI Aceh Selatan akan dikukuhkan dan dilantik oleh Bapak Wilson Lalengke, S. Pd, M. Sc, MA. Tentu ini suatu kebanggaan dan kita berharap Ketua DPD PPWI Aceh, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng bisa hadir bila tidak ada jadwal khusus," ungkap Masridha.

Selain itu, kita juga akan undang Muspida Plus Kabupaten Aceh Selatan dan beberapa pihak terkait.

"Semoga acara nanti berjalan lancar dan sukses. Kita juga perlu dukungan semua pihak, harapnya kedepan PPWI Aceh Selatan bisa berkontribusi dan bersinergi dengan semua pihak untuk berperan dalam pembangunan demi Aceh Selatan yang maju dan sejahtera serta melek ilmu dan teknologi," harap politisi PKPI ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPWI Aceh Selatan, Ihsan Yunadi, S. Sos, mengungkapkan kesiapannya sudah 75%.

"Kita terus persiapkan yang kurang. Apalagi acara pelantikan ini juga dirangkaikan dengan HUT Media Online LintasAtjeh.com ke-3 yang merupakan bagian dari PPWI Media Grup. Ada juga tamu dari luar daerah, ada dari Banda Aceh, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang, Subulussalam, Singkil, Abdya dan Simeulue jadi kita sambut maksimal dan sebaik mungkin," ungkap Ihsan yang juga Pimred Acehselatan.com ini.

"Kita harap tamu yang datang bisa membawa cerita indah dari Kabupaten Aceh Selatan berjuluk Kota Tuan Tapa ini. Mungkin akan menjadi sarana promosi gratis Kota Naga untuk masyarakat Aceh baik dari segi keramahan masyarakatnya, keindahan daerahnya dan potensi kekayaan alamnya," terangnya mengakhiri.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini