-->








99 Siswa MAN 4 Aceh Selatan Diwisuda

26 April, 2017, 15.22 WIB Last Updated 2017-04-26T08:22:02Z
ACEH SELATAN - Sebanyak 99 siswa/i MAN 4 Aceh Selatan diwisuda di gedung sekolah setempat, Simpang Empat Kota Fajar, Aceh Selatan, Rabu (26/04/2017).

Wisuda ini merupakan wisuda ke 4 yang dilakukan di MAN 4 Aceh Selatan, sebelumnya pelepasan siswa/i dilakukan tanpa acara wisuda.

"Wisuda ini dimulai semenjak tahun 2015 lalu, kita berharap dengan terlaksananya wisuda ini dapat meningkatkan semangat bagi siswa/i di MAN 4 ini sendiri," tutur Asrinal salah satu guru di MAN 4 Aceh Selatan.

Acara pelepasan siswa/i yang dimulai sejak jam 8.00 WIB, dibuka dengan lantunan ayat suci Al Qur'an yang menggema dan menyejukkan hati para undangan.

Kepala MAN 4 Aceh Selatan, Dailami, S.Ag, dalam sambutanya mengatakan agar para siswa/i dapat berjuang dengan semangat, karena ini bukanlah akhir.

"Ini baru awal dari perjuangan. Yang paling penting kita jangan pantang menyerah serta dapat menjaga nama baik sekolah," demikian nasehatnya.

Sementara itu, salah satu siswa mewakili siswa/i yang diwisudakan, Syahrupal menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua guru yang telah berjuang keras sehingga bisa melakukan wisuda.

"Terimakasih kepada semua guru sehingga kami sampai pada hari yang sangat berbahagia ini. Kami juga berharap guru-guru agar mendoakan semoga kami dapat meraih semua cita-cita," ujarnya haru.

Dilain sisi, orang tua murid berharap agar acara wisuda di MAN 4 Aceh Selatan bisa dilakukan secara rutin tiap tahunnya.

"Wisuda ini sangat menarik, penampilan kreatif siswa/i sangat positif bagi keberlanjutan dunia pendidikan. Kami berharap agar wisuda siswa/i ini dapat dilanjutkan setiap tahunnya," tutur Khairul Munadi salah satu undangan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini