-->








Kejar Target 2019, NasDem Aceh Timur Pacu Kerja Bacaleg

27 April, 2017, 20.27 WIB Last Updated 2017-04-27T13:27:20Z
ACEH TIMUR - DPD Partai NasDem Aceh Timur terus mengevaluasi kerja anggota DPRK di fraksi untuk mencapai hasil maksimal. Jika sisa waktu lebih kurang 2 tahun lagi kerja legislatif belum maksimal maka dipastikan tidak akan mencapai target. Sehingga partai akan membuat program 'NasDem Memanggil' untuk merekrut tokoh masyarakat dan kader untuk dipersiapkan sebagai bacaleg agar lebih lagi dalam kerja kerja partai.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Pengurus DPD Partai NasDem Aceh Timur, dengan agenda persiapan verifikasi partai &  bacaleg Pemilu 2019, di Kantor DPD Aceh Timur, Kamis (27/04/2017).

Ketua DPD Partai NasDem Aceh Timur, Nyak Musa Husein, SE, mengatakan sesuai instruksi Ketua Umum H. Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Aceh H. Zaini Djalil, SH, bahwa untuk mencapai target 2019 maka Partai NasDem mulai sekarang harus kerja dan koordinasi dengan semua tingkatan struktur agar capain hasil partai di Pemilu 2019 terpenuhi.

"Sampai hari ini bacaleg yang sudah mendaftar lebih dari 30 orang, dari unsur tokoh masyarakat dan kader partai. Selain itu ada juga dari unsur perempuan ikut mendaftar," katanya.

Masih kata dia, untuk waktu pendaftaran dimulai sejak tanggal 1 Maret lalu dan akan berakhir tanggal 30 April 2017 mendatang.

"Setelah selesai pendaftaran, partai akan memacu kerja-kerja bacaleg dengan melakukan rapat-rapat partai. Kita juga akan buat pendidikan politik bagi Bacaleg 2019 dari NasDem sekaligus turun ke dapil untuk sosialisasi ke masyarakat langsung," pungkas Nyak Musa Husein.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini