-->








Kemenag Abdya Launching Sistem SILAT

28 April, 2017, 18.34 WIB Last Updated 2017-04-28T11:41:09Z
ABDYA - Kementrian Agama Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) gelar sosialisasi Sistem Informasi Pelayanan Terpadu (SILAT) sekaligus membuka secara resmi sistem yang sejak lama sudah diujicobakan bisa membantu mempermudah sistem kerja yang lebih praktis.

“Segala bentuk urusan dan kepentingan dengan Kantor sudah dapat dilayani oleh petugas Service Center sesuai dengan kepentingan masing-masing pegawai, hanya keperluan konsultasi sajalah yang tidak bisa terlayani oleh petugas,mungkin itu sifatnya langsung,’’sebut Drs. Arijal, Msi, kepada LintasAtjeh.com usai diresminya SILAT, Jumat (28/04/2017) di Blangpidie.

Menurutnya, Sistem Informasi Pelayanan Terpadu (SILAT) yang dicetuskan sejak lama ini, baru sekarang diresmikan dan digunakan sesuai dengan keperluan masing-masing dengan dibantu petugas service center dari Kepala Bidang yang ada di Kemenag Aceh Barat Daya.

“Kita terus berupaya mempermudah segala urusan kantor dengan sistem informasi terkini dan juga diharapkan kedepannya sistem ini dapat terintegrasi dengan semua dinas yang berhubungan langsung dengan Kemenag, sehingga dengan SILAT mampu mendapatkan informasi lebih mudah," jelas Arijal.

Hadir pada saat launching Sistem SILAT Kadisdik Abdya, Dinas PendidikanDayah, Kadiskes, Disdukcapil, Kepala KUA, kepala sekolah, penyuluh, pengawas serta undangan lainnya.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini