-->








Mahasiswa STIKES BINUSA Ikut Debat Bahasa Inggris di Kopertis Aceh

28 April, 2017, 04.38 WIB Last Updated 2017-04-28T01:09:25Z
BANDA ACEH - Mahasiswa Stikes Bina Nusantara ikut seleksi debat bahasa inggris atau lebih di kenal dengan NUDC tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kopertis wilayah XIII Aceh pada tanggal 25-27 April 2017 di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Della Ludia dan Reza Maulidin merupakan utusan dari Stikes Bina Nusantara untuk mengikuti kegiatan lomba yang diselenggarakan Kopertis wilayah XIII Aceh tersebut.

Della Ludia kepada LintasAtjeh.com, Kamis (27/04/2017), di Banda Aceh mengatakan bahwa sangat senang sekali bisa diberikan mandat untuk ikut lomba debat bahasa inggris tahun 2017, walaupun belum mendapatkan kesempatan masuk 8 besar dalam pertandingan tapi sangat sangat bangga bisa berkumpul dengan teman2 kampus lain yang terdiri dari 13 PTS dan 5 PTN, 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ismuhadi selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Bapak Erwin Syahputra selaku Adjudicator kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Ismuhadi selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswa mengatakan cukup berbangga hati kepada mahasiswa dan mahasiswi yang selalu ikut serta dalam lomba debat bahasa inggris di Kopertis Aceh setiap tahunnya.

“Agenda tersebut merupakan agenda tahunan yang setiap tahun Kopertis laksanakan dengan tujuan seleksi tingkat Aceh untuk bertanding ke tingkat nasional,” jelasnya.

“Alhamdulillah… Stikes Binusa tetap dapat mengikuti kegiatan tersebut sejak tahun 2014 sampai dengan 2017, kita akui Stikes Binusa belum pernah membawa pulang juara, tapi kita berkomitmen suatu saat mahasiswa Binusa akan bawa pulang juara dan bisa mewakili aceh tigkat nasional,” imbuhnya. 

"Yang menjadi catatan adalah mahasiswa dan mahasiswi Stikes Binusa bisa berdampingan dengan PTS dan PTN yang ada di Aceh," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini