-->




Persit KCK Kodim Aceh Selatan Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

24 April, 2017, 00.07 WIB Last Updated 2017-04-23T17:07:20Z
ACEH SELATAN - Ketua persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto beserta pengurusnya menyalurkan bantuan ke posko bencana korban kebakaran Desa Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (21/04/2017).

Kedatangan Ketua Persit dan pengurusnya didampingi Danramil 06/KU ke lokasi disambut oleh Camat Kluet Selatan H. Zainal dan Rustam selaku Koordinator Posko Bencana Kebakaran.

Penyaluran bantuan berupa sembako diserahkan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Aceh Selatan secara simbolis kepada Koordinator Posko Bencana Korban Kebakaran.

"Kami telah terima bantuan dari persit Kodim Aceh Selatan dan akan kami salurkan kepada korban bencana kebakaran yang sekarang masih menempati rumah penampungan. Saat ini mereka sangat membutuhkannya," ujar Rustam pada saat menerima bantuan dari Ketua Persit.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Aceh Selatan  menyampaikan agar bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami," ujar Ny. Hary Mulyanto.

Sementara itu, Camat Kluet Utara, H. Zainal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti.

Diakhir kegiatan, Ketua Persit beserta pengurusnya didampingi Camat Kluet Utara berkeliling di lokasi perumahan warga dan ruko yang hangus terbakar. Setelah itu, langsung mendatangi keluarga korban kebakaran bersama dengan camat untuk memberikan motivasi dan dukungan moril.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini