-->








PPWI Aceh Selatan Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

28 April, 2017, 13.39 WIB Last Updated 2017-04-28T06:39:30Z
ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPWI Aceh Selatan menyalurkan donasi untuk korban kebakaran Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (28/04/2017).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Masridha, ST, didampingi Sekretaris Ihsan Yunadi, S.Kom serta sejumlah pengurus disambut langsung oleh Camat Kluet Utara H. Zainal A, SE, dan sekretariat Posko Kebakaran Kota Fajar.

Ketua PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, mengatakan PPWI turut berduka atas musibah yang menimpa suadara-saudara kami korban kebakaran Kota Fajar.

"Tujuan kedatangan kami dari PPWI dalam rangka berpartisipasi dan berempati kepada para korban musibah kebakaran. Dan kami ada sedikit rezeki untuk saudara-saudara di Kota Fajar, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka," ujarnya singkat.

Sementara itu, Camat Kluet Utara H. Zainal A, SE, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari PPWI.

"Sebagaimana yang telah kita ketahui pada 19 April jam 2.30 WIB, telah terjadi musibah kebakaran. Musibah yang terjadi adalah musibah nasional kalau dilihat dari jumlah bangunan yang rusak," terangnya H. Zainal.

Camat Kluet Utara juga bersyukur karena pada hari ini PPWI telah sampai ke tempat ini untuk berpartisipasi memberikan bantuan.

"Sampai detik ini kami sudah banyak yang mengunjungi. Atas kehadiran PPWI merupakan hal yang sangat kami harapkan. Termasuk untuk mengekspose penanganan korban kebakaran ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat ridha dari Allah SWT," katanya.

"Mengenai konsumsi masih aman dan untuk uang yangg diberikan oleh donatur kita kumpulkan di rekening posko kebakaran. Setelah terkumpul semua baru kita serahkan ke Pemkab Aceh Selatan dan selanjutnya menunggu petunjuk untuk dibagikan kepada para korban," pungkasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini