-->








Mahasiswa Barsela Tuntut Percepatan Pembangunan Barat Selatan

14 Mei, 2017, 16.59 WIB Last Updated 2017-05-14T10:00:53Z
ACEH SINGKIL - Pemuda yang tergabung dalam Barat Selatan Aceh (Barsela) menggerlar aksi damai dan berorasi menuntut untuk percepatan pembangunan di Wilayah barat selatan Aceh di Simpang Tugu Gunung Meriah,  Aceh Singkil, Minggu (14/05/2017).

Pemuda pemudi yang tergabung dari Kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Abdya, Aceh Selatan, Simeulue,Subulussalam, dan Aceh Singkil menuntut untuk percepatan pembangunan barat selatan karena selama kawasan barat selatan dianaktirikan.

Baital, Ketua Umum HMI yang juga ikut tergabung dalam BARSELA melalui telepon saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com menuntut kepada gubernur untuk melakukan percepatan pembangunan di wilayah barat selatan.

"Dalam orasi ini tidak ada perwakilan dari Pemerintah Aceh yang menerima aspirasi dari pemuda barat selatan Aceh, tidak ada yang menyambut aspirasi pemuda. Ini sebuah bentuk ketidakseriusan Pemerintah Aceh dalam melihat pembangunan barat selatan," ketusnya.

"Kepada gubernur terpilih, kami menuntut untuk melanjutkn program beasiswa gratis bagi mahasiswa Aceh, meningkatkan mutu pelayanan terhadap bidang kesehatan baik kualitas dan kuantitas maupun dari segi obat-obatan. Kemudian merampungkan secepat mungkin jalan menuju Buloh Sema Aceh Selatan," tegas Baital.[Red/Fs]
Komentar

Tampilkan

Terkini