-->








Farawell Parade dalam Rangka Lepas Sambut Kapolres Langsa

14 Juni, 2017, 17.53 WIB Last Updated 2017-06-14T17:04:45Z
LANGSA - Kegiatan Farawell Parade dalam rangka acara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resor Langsa dari AKBP H. Iskandar ZA, SIK pada AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dilaksanakan di Halaman Mapolres Langsa, Rabu (14/06/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, para Kabag Polres Langsa, para Kasat Polres Langsa, para Kapolsek jajaran Polres Langsa, dan seluruh personil Polres Langsa.

AKBP H. Iskandar ZA, SIK dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh personil jajaran Polres Langsa. Bagi para anggota diharapkan selalu untuk mendekatkan diri kepada Allah jika kita ini selalu sukses.

"Saya secara pribadi meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh Personil Polres Langsa baik itu para perwira maupun bintara selama saya menjabat Kapolres Langsa, dan saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan kinerjanya selama saya bertugas sebagai Kapolres Langsa," tegasnya.

"Jika kita ingin sukses, mohon lah selalu kepada Allah," pesannya kepada seluruh anggota Polres Langsa yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dalam amanatnya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah dan berterima kasih atas sambutan yang di selenggarakan jajaran Polres Langsa.

"Alhamdulillah terimaksih banyak atas sambutannya dan saya ucapkan terimakasih kepada senior dan saudara saya AKBP H. Iskandar ZA, SIK dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Kapolres Langsa yang baru ini.

Usai melakukan upacara Farawell Parade dan laporan kesatuan, AKBP Iskandar ZA, SIK meninggalkan Makopolres Langsa dengan acara pelepasan melewati barisan pedang pora.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini