-->








Gampong Lambaro Biluy Persiapkan Lomba Panjat Pinang HUT RI ke-72

16 Agustus, 2017, 06.48 WIB Last Updated 2017-08-15T23:48:08Z
ACEH BESAR - Masyarakat Gampong Lambaro Biluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar mempersiapkan diri guna mengadakan acara kegiatan perlombaan gampong dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-72.

Adapun jenis kegiatan lomba yang akan diselenggarakan dan dipusatkan di lapangan depan Meunasah Lambaro Biluy adalah berupa lomba panjat pinang, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

Ketua Pemuda Lambaro Biluy, Mahdi didampingi Ketua Panitia Pelaksana Lomba HUT RI ke-72 Supardi, menyampaikan tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah sebagai implementasi wujud kreatifitas masyarakat guna mengapresiasikan rasa kecintaan terhadap tanah air, disamping sebagai upaya melestarikan tradisi tahunan dalam setiap momentum memperingati HUT RI.

"Penggalian dana anggaran dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini merupakan hasil dari swadaya masyarakat dan partisipasi dari berbagai pihak sebagai wujudkan dan apresiasikan semangat kegotongroyongan yang merupakan warisan dari para leluhur," katanya.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan lomba di gampong kami," ujar Ketua Panitia Supardi kepada LintasAtjeh.com disela-sela kegiatan persiapan, Selasa (15/8/2017).

Dikatakan lagi, dalam momentum HUT RI ke-72 kali ini untuk rangkaian acara tersebut rencananya penyelenggaraan kegiatan dimulai pada hari Kamis (17/08/2017).

"Kegiatan usai upacara HUT RI di Kecamatan Darul Kamal dan perlombaan panjat pinang akan dipusatkan di lapangan depan Meunasah Gampong Lambaro Biluy," jelas Supardi.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini