-->








Menyambut Kemerdekaan RI, GMD Bireuen Adakan Donor Darah

15 Agustus, 2017, 19.58 WIB Last Updated 2017-08-15T12:58:10Z
BIREUEN - Generasi Muda Demokrat (GMD) Kabupaten Bireuen dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan menggelar kegiatan donor darah, yang dilaksanakan di Tugu Juang Bireuen, Selasa (15/08/2017). GMD Bireuen bekerjasama dengan PMI Bireuen mengambil langkah pengabdian untuk masyarakat Bireuen dengan setetes darah.

Ketua GMD Bireuen, Rahmat Asri Sufa menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan agar masyarakat sadar akan pentingnya berbagi dan saling membantu antar sesama. Kegiatan ini diprakarsai oleh seluruh Pengurus GMD Bireuen, PMI Bireuen, UTD dr. Fauziah Bireuen. 

"Donor darah dengan target awal terkumpul 100 kantong darah, tetapi kenyataannya dapat terkumpul 155 kantong darah, melebihi dari target yang ditentukan," ujar Rahmat.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik dan penuh dengan semangat juang. Saya melihat positif saja, menjelang HUT RI ke-72, memang berdampak juga akan semangat menyambutnya," katanya.

Dijelaskan Rahmat, semua ini dapat tercapai berkat kerja keras semua pihak, terutama saya ucapkan terimakasih kepada Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra.

"Terimakasih kepada Bang Edi Obama yang sudah memberikan dukungan penuh kepada kami sehingga dapat tercapai apa yang kita inginkan," tegas Rahmat didamping Ketua Panitia pelaksana Firdaus, S.Kom.

Sementara itu, Ketua PMI Bireuen Edi Saputra menegaskan kegiatan ini semata-mata sebagai bakti sosial para generasi muda, agar generasi penerus masa depan ini paham pahitnya perjuangan masa dulu.

"Dengan momen Kemerdekaan RI ini kita mulai berbuat untuk masa depan bangsa yang lebih baik," ucap Edi yang juga Dirut Obama Market Matangglumpangdua.

Tampak hadir dalam kegiatan donor darah ini, sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Bireuen, DPRK Bireuen, instansi pemerintah lainnya. Bahkan ormas, OKP dan organisasi kepemudaan lainnya terlihat meramaikan kegiatan donor darah GMD Bireuen ini.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini