-->








Radina Bantu Kubah Meunasah Gampong Keude Rundeng

14 Agustus, 2017, 15.16 WIB Last Updated 2017-08-14T08:16:19Z
ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Pusat Rabithah Dinul Islam Nanggroe Aceh (DPP Radina Aceh) memberikan bantuan kubah meunasah dalam bentuk dana bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.10 juta untuk bangunan Meunasah Nurul Fajri Keude Rundeng, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPP Radina Aceh Tgk. Lismijar, MA, didampingi oleh Ketua DPW Tgk. Mujiburrahman dan beberapa anggota Radina Aceh Selatan serta tokoh masyarakat setempat. Penyerahan bantuan di Meunasah Nurul Fajri Keude Rundeng, Senin (14/08/2017), diterima oleh Ketua Meunasah Tgk. Muriyadi. 

Tgk. Lismijar, MA, selaku Ketua DPP Radina Aceh mengatakan bahwa bantuan itu bersumber dari Ketua Pembina Radina Aceh yang juga Senator Aceh DPD RI Tgk. Fachrul Razi, MIP.

Lismijar mengharapkan dengan adanya bantuan itu dapat berguna untuk pembuatan kubah meunasah dan juga dinding meunasah yang belum siap. 

"Supaya masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman," jelasnya.

Sedangkan Tgk. Muriyadi selaku ketua meunasah mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada organisasi Radina terutama Tgk. Fachrul Razi.

"Terimakasih kepada beliau yang telah memberikan bantuan untuk membuat kubah dan dinding Meunasah Nurul Fajri. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini