-->




Sapi Ini Peluk Pemiliknya, Enggan Dipotong!

07 Agustus, 2017, 15.09 WIB Last Updated 2017-08-07T08:09:49Z
IST
KEDAH - Menjelang hari raya Idul Adha, pasti banyak orang yang telah mempersiapkan diri untuk bisa berkurban. Demikian juga peternak, yang sudah menyiapkan hewan ternaknya untuk dijual dan disembelih di hari raya kurban.

Namun ternyata ada satu hewan kurban yang seolah-oleh memiliki perasaan, saat akan dijual dan disembelih di hari raya nanti. Ia bahkan terlihat memeluk pemiliknya dengan penuh kasih sayang.

Dan kejadian yang lucu ini ternyata menjadi viral, yang membuat netizen tidak henti-hentinya tertawa melihat tingkah laku sapi yang satu ini. Bagaimana cerita sebenarya sapi yang satu ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Aksi yang tidak terduga ini berhasil diabadikan dan dibagikan oleh seorang pengguna facebook bernama Mohd. Zaidi Desa. Pria yang berasal dari Changlun, Kedah ini mengabadikan bagaimana sapi memeluk pemiliknya yang akan menyembelihnya di hari Idul Adha.

Menurut Zaidi, sapi tersebut terlihat sayang kepada pemiliknya. Sampai ada rasa berat hati untuk mengorbankannya di Hari Raya Haji nanti.

Namun ia menjelaskan, jika hewan yang dikurbankan nanti yang akan menjadi tunggangan kita di hari akhirat nanti. Meskipun mereka sangat dekat dengan kita, tetap harus dikurbankan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT.

Bagaimana menurut Anda, Pantaskah sapi ini untuk disembelih?[Viva]
Komentar

Tampilkan

Terkini