-->








Teuku Helmi Daftar ke Partai  NasDem dan PPP

07 Agustus, 2017, 19.35 WIB Last Updated 2017-08-07T12:35:11Z
ACEH SELATAN - Teuku Helmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) serta DPC PPP untuk maju dalam Pilkada Aceh Selatan 2018 mendatang.

T. Helmi didampingi puluhan timnya menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PPP Aceh Selatan Daifunnas, di Kantor PPP Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (07/08/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Daifunnas mengucapkan terima kasih kepada T. Helmi yang telah mendaftar ke PPP Aceh Selatan.

Dalam proses dukungan DPC PPP akan melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) untuk menentukan siapa yang didukung nantinya. Namun, DPC PPP juga akan melakukan survei di internal dari tingkat kecamatan sehingga menjadi sebuah pedoman dalam mengambil sikap arah dukungan.
"Kepada Pak T. Helmi untuk terus membangun komunikasi ke semua partai. Karena kami dari DPC PPP membutuhkan partai lain untuk mengusung satu kandidat," terangnya.

Sementara itu, T. Helmi mengatakan hari ini mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PPP dan DPD NasDem. Dan akan terus membangun komunikasi politik untuk kedepan ke semua partai yang di Aceh Selatan.

"Kami telah mandaftar di beberapa partai termasuk PNA. Kita sangat optimis dapat dukungan dari partai. Kami terus mencoba membangun komunikasi untuk menjaga kestabilan politik dalam pesta rakyat Aceh Selatan ini," tegas T. Helmi.

Senada dengan itu, Ketua Tim Pemenangan, Asnawi mengatakan terus men-support dan memberi dukungan kepada T. Helmi untuk memenangkan Pilkada 2018 akan datang.

"Kita Tim Pak T. Helmi terus bergerak di semua lini dari desa, kecamatan maupun di tingkat kabupaten demi perubahan yang lebih baik kedepan," pungkas Asnawi.

Setelah melakukan pendaftaran di DPC PPP, T. Helmi dan rombongan bergerak menuju kantor Partai NasDem mengembalikan formulir pendaftaran yang diserahkan langsung oleh T. Helmi kepada Ketua DPD Partai NasDem Aceh Selatan, Infannullah.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini