-->








Persit KCK XXIX Kodim 0107/Asel Seleksi Tim Bola Volly

29 November, 2017, 20.24 WIB Last Updated 2017-11-29T13:26:39Z
ACEH SELATAN - Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Cabang XXIX Aceh Selatan menggelar seleksi Tim Bola Volly, bertempat di halaman Makodim 0107/Asel, jalan TR Angkasah, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (29/11/2017).

Ketua Persit KCK Cab. XXIX Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto kepada wartawan mengatakan kegiatan seleksi Tim Bola Volly bertujuan untuk mencari tim inti sebagai persiapan untuk mengikuti berbagai turnamen nantinya.

"Seleksi ini diikuti 14 tim di lingkup  jajaran Persit KCK XXIX Aceh Selatan. Berlangsung satu hari penuh, dari pagi hingga sore," ujarnya.

Ia melanjutkan, sistem seleksi berdasarkan pilihan pemain terbaik yang berpotensi untuk mewakili Tim Bola Volly Persit KCK Cabang XXIX Aceh Selatan.

"Tim terpilih nantinya akan kita persiapkan untuk mengikuti berbagai pertandingan, khususnya untuk mengikuti event HUT Aceh Selatan di bulan Desember 2017 mendatang," sebutnya.

Ny. Hary Mulyanto mengharapkan agar tim volly yang terpilih bisa lebih kuat, lebih solid serta kegiatan seperti ini bisa menjaga kekompakan dan nilai-nilai kekeluargaan.

"Tahun lalu tim volly kita tidak berhasil meraih juara, kedepan kita harus bisa dapat juara," harapnya. [FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini