-->








Pesan Faika Putri Untuk Puteri PPWI 2017

13 November, 2017, 06.39 WIB Last Updated 2017-11-12T23:59:38Z
JAKARTA - Selamat kepada Puteri PPWI 2017 yang telah terpilih Yohanna Eveline, yang nantinya turut mensosialisasikan ke masyarakat mengenai UU IT dan agar bijak menggunakan media massa apalagi di era digitalisasi saat ini, serta mengajak masyarakat bukan hanya memahami etika jurnalistik tetapi mengimplementasikan juga.

Demikian pesan R.A. Eka Aslihatin Putri atau akrab disapa Faika Putri, Putri Pewarta Indonesia 2015, usai acara penobatan Putri Pewarta Indonesia 2017 di acara Kongres ke-2 PPWI dan seminar nasional di Gedung Nusantara V Komplek MPR/DPR RI Senayan Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

"Saya berharap selama menjabat sebagai Puteri PPWI dapat menjalankan tugas dengan baik, menjadi diri sendiri, dan tetap rendah hati. Selamat bertugas Yohanna, semangat!" harap Faika.

Kata dia, selama mengemban jadi Duta PPWI, tugasnya menghadiri sebagai model dan narasumber kegiatan-kegiatan pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang diadakan oleh PPWI sebagai mitra Divhumas Polri, TNI dan perusahaan-perusahaan yang bekerjasama dengan PPWI.

Masih kata Faika, juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial, edukasi lainnya, serta kunjungan ke sekolah atau universitas untuk sosialisasi dan memberikan pelatihan jurnalistik. Kegiatan tersebut diadakan di seluruh Indonesia.

"Untuk tugas duta yang baru, tentu sama dengan tugas saya. Duta yang baru dipilih melalui tahap seleksi yang lumayan ketat, tapi pihak PPWI melakukan secara internal tidak dipublised. Tidak hanya Beauty, tapi Brain and Behavior justru yang lebih diutamakan disini," demikian tutur Faika Putri Alhasani.

Sementara itu, Puteri Pewarta Indonesia 2017 yang baru dinobatkan yaitu Yohanna Eveline mengatakan sebagai Duta PPWI yang baru dinobatkan siap menjalankan tugas dan melanjutkan berbagai hal yang telah dilakukan Putri Pewarta Indonesia 2015.

"Beauty, Brain and Behavior akan diutamakan dalam menjalankan tugas sesuai visi misi PPWI," tekad Yohanna.

Penobatan Puteri Pewarta Indonesia 2017 disematkan oleh Ketua DPD RI Dr. Oesman Sapta Odang didampingi Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA dan H. Fahrul Razi, MIP.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini