-->




Stand LDK Fakultas Pertanian Unsyiah Meriahkan Milad ke-53

26 November, 2017, 11.41 WIB Last Updated 2017-11-26T04:41:33Z
BANDA ACEH - Lembaga Dakwah Kampus Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala ikut memeriahkan HUT Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala yang ke-53. Berbagai rangkaian kegiatan diadakan menyambut hari jadi Fakultas Pertanian yang telah banyak melahirkan lulusan terbaik.

Diantaranya rangkaian lomba olahraga, lomba desain logo, lomba fotografi, senam jantung sehat, dan lomba tahfidzul qur'an. Tahfidzul qur'an yang diadakan oleh BEM Fakultas Pertanian Unsyiah bekerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah menyambut Milad Fakultas yang sudah lama berdiri di jantoeng hate rakyat Aceh.

Selain rangkaian lomba, Milad Fakultas Pertanian Unsyiah juga diramaikan dengan berbagai stand dari setiap jurusan dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Salah satunya LDK Al Ihsan yang juga menempatkan satu stand untuk meramaikan kegiatan ini.

LDK Al Ihsan menjual berbagai barang yang kini sedang dibutuhkan mahasiswa seperti kaus kaki, botol minum, kerudung dan manset tangan. Stand ini dibuka bertujuan memeriahkan HUT Fakultas Pertanian serta meningkatkan kas.

Antusiasme terlihat jelas menyambut dan memeriahkan agenda ini. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi pemersatu dan membangun rasa kekeluarga antara mahasiswa dengan sesama mahasiswa maupun dengan dosen dan staff serta jajaran yang bernaung dibawah kampus hijau.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini