-->








Ketua Demokrat Bireuen Santuni Puluhan Anak Yatim dan Fakir Miskin

23 Desember, 2017, 22.42 WIB Last Updated 2017-12-23T15:42:09Z
BIREUEN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra menyantuni puluhan anak yatim dan fakir miskin dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Sabtu (23/12/2017).

Pria yang akrab disapa Edi Obama didampingi sekretarisnya Zulfikar, dalam keterangannya kepada media ini mengatakan bahwa dia hanya memenuhi undangan warga Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, untuk menyantuni anak yatim.

"Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kita semua kepada para anak yatim yang sangat mengharapkan uluran tangan karena orang tuanya telah tiada," katanya," ujar Edi.

Santunan ini, sebutnya, memang nilainya masih sangat kecil, namun berkat kepedulian masyarakat Desa Pulo Ara Geudong Tengoh bersama Partai Demokrat Bireuen. Alhamdulillah dapat membantu kebutuhan anak yatim tersebut.

Pada hari yang sama Edi Obama, yang didampingi oleh tokoh pemuda Peudada, Tarmizi AG, juga menghadiri undangan warga Menasah Reuleut dalam rangka memperingati maulid juga.

"Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan untuk menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Pulo Ara dan Menasah Reuleut. Semoga hubungan silaturrahmi ini dapat menambah hubungan persahabatan dan persaudaraan diantara kita semua," kata Edi.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini