-->








Kodim bersama Polres Aceh Selatan Patroli Gabungan

04 Desember, 2017, 15.27 WIB Last Updated 2017-12-04T08:27:10Z
ACEH SELATAN - Setelah dilaksanakan koordinasi antara Polres dan Kodim Aceh Selatan pada hari Minggu, (03/12) sore di Makodim, seluruh personel TNI dan Polisi menggelar patroli bersama di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (03/12/2017) malam hingga ke pelosok-pelosok. 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh TNI/Polri tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aceh Selatan dan memastikan situasi kondusif. 

Dandim 0107/Aceh Selatan mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan (Patgab) itu  tergelar diseluruh Kabupaten Aceh Selatan. Dikonsentrasikan pada setiap wilayah rawan. 

"Kita TNI dan Polri bersama-sama akan melaksanakan patroli diwilayah Aceh Selatan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakatnya Aceh Selatan, hanya itu saja," sebut Dandim. 

Lanjutnya, Dandim menjelaskan kegiatan Patroli Gabungan di tergelar di setiap Koramil dan Polsek jajaran. Masing-masing Bertanggungjawab atas keamanan dan ketertiban wilayahnya. 

"Seluruh anggota TNI dan Polri yang ada dijajaran melaksanakan patroli mulai dari Kecamatan Labahan Haji Barat sampai Trumon Timur," terangnya. 

"Kita laksanakan mulai sore minggu sampai senin sore, satu jam sekali kita akan berkeliling ke seluruh pelosok di wilayah Kab. Aceh Selatan," timpal Dandim. 

Pantauan LintasAtjeh.com, anggota Kodim dan Polres dalam melaksanakan patroli juga menyambangi tempat-tempat bekumpulnya masyarakat. 

Sampai berita ini diterbitkan, informasi yang diterima, kondisi dan situasi keamanan wilayah Kabupaten Aceh Selatan masih sangat kondusif, aman, nyaman, tertib dan tentram.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini