Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mahasiswa Tamiang Pererat Silaturrahmi dalam Kompetisi Bertajuk IMATA Competition Futsal 2017

Share it:



LHOKSEUMAWE - Sebanyak 24 tim futsal bertanding dalam kompetisi bertajuk IMATA Competition Futsal  2017 yang digelar dari tanggal 3 s.d 17 Desember 2017 di Garuda Futsal Lhoseumawe. Adapun kompetisi bertemakan “Bejumpo Seakhi Kito Beusodakho Sampe Mati” tersebut ditutup kemarin, Minggu (17/12/2017), .

Acara penutupan dihadiri Ketua Umum IMATA Arby Sefananda dan Dewan Pembina IMATA Salbiah, S.Pd.I serta sekitar 70 mahasiswa yang tergabung dalam IMATA (Ikatan Mahasiswa Tamiang). Untuk diketahui IMATA berdiri sejak tahun 2007 dan saat ini beranggotakan kurang lebih sekitar 350 orang yang berasal dari mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe,  Universitas Malikussaleh dan IAIN Malikussaleh.

Ketua Umum IMATA, Arby Sefananda  mengatakan event ini merupakan forum silaturahmi untuk seluruh mahasiswa Lhokseumawe dan Aceh Utara serta untuk memperkenalkan IMATA kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Kami dari IMATA mengucapkan terimakasih banyak kepada Pembina, Ibu Salbiah atas segala support dan bimbingannya sehingga kami bisa membuat acara ini dan tetap menjaga keutuhan IMATA di Lhokseumawe dan Aceh Utara,” ujar Arby.

“Untuk perlombaan, ada kompetisi futsal, lomba photography dan lomba desain maskot. Perlombaan tersebut kami buka open untuk seluruh mahasiswa yang berkuliah di Lhokseumawe dan Aceh Utara,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pembina IMATA, Salbiah, S.Pd.I, menyampaikan agar seluruh mahasiswa yang tergabung dalam IMATA tetap menjaga silaturrahmi dan terus  berkreatifitas.

“Harus menimba ilmu dengan sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya supaya nantinya bisa berguna untuk diri sendiri, keluarga, agama, bangsa dan Negara,” pesan Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra ini.
Acara ditutup oleh Pembina IMATA, Salbiah, S.Pd.I,  sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: