Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ngeri! Warga Aceh Jaya Diserang Buaya, Kondisinya Begini!

Share it:
ACEH JAYA - Edi Elizar (35), warga Gampong Baro Sayeng, Kecamatan Setia Bakti diserang seekor buaya di Krueng Sayeng pada saat mencari ikan, Jum'at (08/12/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, pada saat Edi Elizar alias Doyok sedang mencari ikan di Krueng Sayeng, Gampong Baro Sayeng, Kecamatan Setia Bakti tiba-tiba diterkam seekor buaya yang ukuranya belum diketahui. Kemudian korban diputar-putar di dalam air oleh buaya tersebut selama lebih kurang 4 menit.

Pada saat kejadian tersebut dilihat oleh Ngoh Hana (32), warga Gampong Baro Sayeng yang juga sedang mencari ikan. Mengetahui adanya serangan seekor buaya terhadap Doyok, Ngoh langsung membantu untuk menyelamatkan korban dari gigitan buaya hingga buaya itu melepaskan korban dari cengkeramannya.

Setelah melepaskan korban, buaya tersebut masuk ke dalam air dan menghilang. Akibat dari serangan seekor buaya itu, Doyok mengalami luka robek di bagian badan, tangan, dagu dan punggung. Dan saat ini korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Teuku Umar.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: