Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Politisi PAN Aceh Besar Bantu Korban Kebakaran di Gampong Lamjame Dayah

Share it:
ACEH BESAR - Anggota DPRK Aceh Besar Mahdi Basyah, ST, M.Si, Sabtu (9/12/2017) turut melihat kondisi kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa sembako, peralatan sekolah dan tiga unit sepeda untuk anak sekolah, bantuan diterima langsung oleh keluarga Usman didampingi Maimun Keuchik Gampong Lamjame Dayah.

Bantuan diberikan untuk meringankan beban korban musibah kebakaran yang terjadi di Gampong Lamjame Dayah,  Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu dini hari yang menghanguskan satu unit rumah panggung atas nama Usman yang tinggal bersama istri dan anaknya yang masih kecil.

Kepada korban musibah kebakaran ini, Mahdi Bahyah, selaku anggota DPRK Aceh Besar dari Fraksi Partai Amanat Nasional mengatakan bahwa PAN Aceh Besar, selain untuk meringankan beban keluarga Usman, juga ikut prihatin dan melihat langsung kondisi rumah yang terbakar.

Usai penyerahan bantuan, Mahdi Basyah mengatakan bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tapi rasa kepedulian dan panggilan nurani kita kepada keluarga yang mengalami musibah tentu ada.

Kepada keluarga Usman bersama istri dan anaknya untuk dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi dan dapat mengambil hikmah dibalik semuanya ini.

"Percayalah, Allah SWT sangat sayang kepada seluruh umatnya, dan setiap umatnya harus mendapat ujian dari-Nya," ungkap Mahdi Basyah Anggota DPRK Aceh Besar dari Dapil III yang meliputi Kecamatan Simpang Tiga, Darul Kamal dan Darul Imarah.

Dikatakan Mahdi Basyah, kedatangan saya melihat keluarga ini yang mendapat musibah kebakaran, bukan lantaran saya duduk sebagai anggota dewan, melainkan panggilan hati nurani yang merasa jiwa saya terpanggil untuk ikut berbagi duka.

Keuchik Maimun mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Mahdi Basyah yang telah peduli kepada masyarakat yang baru mendapat musibah kebakaran, agar menjadi contoh dan suri tauladan kepada anggota-anggota DPRK lain.

"Kami tidak sanggup membalas jasanya, terkecuali Allah lah membalas kebaikan jasa beliau," ungkap Keuchik Gampong Lamjame Dayah.[DW]
Share it:

news

Post A Comment: