-->








Polres Langsa Gelar HUT Satpam ke 37

29 Desember, 2017, 13.15 WIB Last Updated 2017-12-29T06:15:00Z
LANGSA - Polres Langsa menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT ke-37 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2017, di Halaman Mapolres setempat, Jumat (29/12/2017).

HUT ke-37 Satpam yang bertemakan “Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme Satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban" tersebut dihadiri Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, Asisten I Suriyatno, S.Stp, MAP, Jajaran Kabag Polres Kota Langsa, Jajaran Kasat Polres Kota Langsa, Jajaran Kapolsek Wilayah Kota Langsa, Pimpinan Perusahaan, BUMN, BUMD serta pengguna Jasa Satpam di Wilayah Hukum Polres Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kapolri bahwa, setiap anggota Satpam yang di perkokoh melalui pembinaan dan pengawasan yang serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

"Satpam memiliki peran penting untuk mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas, salah satunya dengan membentuk satuan pengamanan yang bertugas melakukan tugas-tugas Kepolisian preventif pada tempat tertentu dengan kewenangan Kepolisian terbatas," ujar Kapolres Langsa.

Tingkatkan terus intergritas, sambung Kapolres, kualitas kompetensi pengetahuan agar dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan optimal.

"Saya berharap Hut ke-37 ini, Satpam selalu mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepannya untuk menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga citra baik penegak ketertiban dan pencegah gangguan keamanan," tutupnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini