-->




TNI dan Polri Aceh Selatan Saling Berkoordinasi Jaga Keamanan Wilayah

04 Desember, 2017, 00.44 WIB Last Updated 2017-12-03T17:44:55Z
ACEH SELATAN - Dalam rangka menciptakan situasi kondisi aman dan kondusif, Polres Asel melaksanakan silaturahmi dengan Kodim 0107/Asel. 

Kedatangan Pihak Polres yang diwakili Kabagops Kompol Masri Wab ke Markas Kodim Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (03/12/2017) disambut Plh Pasiter Kapten Inf Amri Umari. 

Pantauan media, Kompol Masri melakukan Koordinasi terkait kegiatan patroli bersama untuk menjaga keamanan wilayah. Pelaksanaannya akan dipimpin oleh Kabagops Polres Aceh Selatan. 

Kepada Pendim0107Asel, Kabagops Kompol Masri menyampaikan kedatangannya ke markas Kodim adalah untuk berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban sekaligus melaksanakan  patroli bersama di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Selatan. 

"TNI dan Polri akan melaksanakan patroli bersama ke seluruh pelosok di wilayah Kab. Aceh Selatan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat," kata Kabagops. 

Dandim 0107/Aceh Selatan yang di wakili oleh Kapten Amri Umari selaku Plh Pasiter menyambut baik kedatangan Kabagops Polres Asel ke kantor Makodim. 

Lebih lanjut Plh Pasiter menyampaikan perlunya saling berkoordinasi antara TNI dan Polri untuk menciptakan Aceh Selatan yang aman dan tentram. 

"Kita siap menjaga keamanan dan akan bersama -sama dengan Polres melaksanakan Patroli guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sehingga Aceh Selatan selalu aman, damai dan tentram," ungkap Pasiter. 

Ia mengungkapkan bahwa patroli bersama suatu bentuk sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman. 

"Dalam hal keamanan dan ketertiban wilayah, TNI Polri bertanggungjawab penuh, jika ada pihak yang ingin mengacau dan menggangu kenyamanan masyarakat maka akan kita tindak tegas," pungkasnya.[Pen Dim]
Komentar

Tampilkan

Terkini