-->








Halwa, Juara 1 Tahfizh Alquran 'Cilik' di Festival Anak Shaleh

15 Januari, 2018, 21.34 WIB Last Updated 2018-01-15T14:34:09Z
ACEH TAMIANG - Aisyah Halwa Mawaddah (7), memenangkan lomba hafalan (Tahfizh) Al Qur'an tingkat Sekolah Dasar (SD) Kelas 1 s.d 3 di 'Festival Anak Shaleh' yang diselenggarakan di Mesjid Syuhada, Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (13/01/2018) kemarin.

Acara Festival Anak Shaleh yang diselenggarakan di Masjid Syuhada, Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru. dalam rangka pelaksanaan malam ibadah SMP Al Azhar Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Senin (15/01/2018), peraih juara 1, Aisyah Halwa Mawaddah, yang saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SD Negeri 1 Percontohan Karang Baru mengucapkan berterima kasih kepada Ustadz dan Ustadzah telah membimbing dirinya sehingga mampu menghafal Juz 30 (Juz Amma).

Selain itu, anak pertama dari pasangan, Popi Patilaya SSi, MSi dan Rismalina SSi, Apt, yang akrab dipanggil Halwa, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, dan hadiah tersebut akan dipersembahkan kepada adiknya yang baru lahir, pada tanggal 01 Januari 2018 kemarin.

"Alhamdulillah Halwa dapat juara. Terima kasih kepada Ustadz dan Ustadzah, juga terima kasih yang tidak terhingga kepada papi dan mami tercinta. Hadiah ini akan Halwa hadiahkan buat adik tersayang yang bernama Muhammad Hafizh Al Ghamidi," demikian ungkap sang juara sembari tersipu malu.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini