Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Masyarakat Langsa Dikejutkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk

Share it:
LANGSA - Warga Dusun Perdamaian, Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki - laki yang sudah membusuk di sebuah rumah, Rabu (10/1/2018)sekitar pukul 21.20 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi  saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diketahui bernama Jafar bin Daerimi (50), warga Dusun Perdamaian, Desa pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama yang berprofesi sebagai pembuat batako.

Irfandi mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal pada sekira pukul 19.30 WIB, seorang warga bernama Yudi irawan (42), warga Dusun Perdamaian, Desa pondok Keumuning yang merupakan tetangga korban mencium adanya aroma tidak sedap berasal dari rumah korban. 

"Kemudian, saksi melihat dari sela-sela jendela rumah korban dan melihat korban dengan mengenakan celana dalam yang kondisinya mengeluarkan bau tak sedap," ujarnya.

"Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi Perangkat Gampong dan masyarakat sekitar bahwa korban sudah meninggal," imbuhnya.

Irfandi menjelaskan, diperkirakan korban sudah meninggal selama lebih kurang 3 hari dangan kondisi badan sudah membengkak dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Korban saat ini tinggal sendiri di rumah, serta korban memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

"Untuk sementara informasi yang diterima tentang meninggalnya korban tidak terdapat unsur kekerasan serta harta benda korban masih dalam kondisi utuh," terangnya.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk dilakukan visum dengan tujuan untuk mengetahui sebab akibat meninggalnya korban," pungkasnya.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: