-->








Club Mobil Ertiga Aceh Gelar Kopdar Bersama Awal Tahun 2018

04 Februari, 2018, 10.32 WIB Last Updated 2018-02-04T03:32:01Z
BANDA ACEH - Sebanyak 30 unit Suzuki Ertiga Club Indonesia Aceh Chapter, Minggu (04/02/2018) jam 8.30 WIB, konvoi dengan titik start dari Banda Aceh, Lhoknga, Lepueng, Lhoong dan akan singgah di Rest Area Gereutee untuk kopdar. Kopdar tersebut dilaksanakan sebagai kegiatan pembuka di awal tahun 2018. 

Ketua Panitia Pelaksana Kopdar ErCI Aceh, M. Nazar Rusli kepada LintasAtjeh.com, menyebutkan, dalam kegiatan tersebut juga dibahas agenda program kerja setahun. Selanjutnya, kata dia, pihaknya akan berkontribusi dengan agenda-agenda besar yang akan diadakan di Aceh.

"Kita juga berharap komunitas ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi program nasional dan khususnya daerah Aceh. Karena sebagaimana diketahui untuk tahun 2018 banyak agenda besar yang akan dilaksanakan di Aceh. Diantaranya The Power of Nature di Aceh Tengah, Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) di Banda Aceh dan Pekan Olahraga Daerah (PORA) di Kota Jantho serta kegiatan lainnya," jelasnya.

Terakhir, Nazar menyampaikan dengan adanya kopdar ini pihaknya akan menselaraskan program kerja Pemerintah Aceh terutama untuk bidang promosi wisata.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini