-->








Kepala SMPN 3 Ingin Jaya Bertekad Tingkatkan Kualitas Pendidikan

19 Februari, 2018, 18.09 WIB Last Updated 2018-02-19T11:09:24Z
ACEH BESAR - Kepala SMPN 3 Ingin Jaya, Markhayani, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Besar yang telah menyempatkan waktunya untuk menjadi pembina apel dan memberikan arahan kepada siswa. 

"Hal ini menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus giat belajar serta menjauhi pergaulan tidak baik dan penyalahgunaan narkoba," ungkapnya.

"Kami akan terus berusaha sebaiknya dan melaksanakan arahan yang telah disampaikan Bupati Aceh Besar untuk mewujudkan kualitas pendidikan yang baik di Aceh Besar," demikian tekad Markhayani, S.Pd.

Sebelumnya, Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali mengajak dan mengingatkan siswa-siswi SMP Negeri 3 Ingin Jaya untuk menjauhi narkoba dengan fokus belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita. 

"Kepada para guru untuk terus meningkatkan kompetensi dalam mewujudkan kualitas pendidikan. Selain itu, para pendidik tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan saja tapi guru juga memiliki tanggungjawab mendidik akhlak anak didiknya," demikian pesan Ir. Mawardi Ali dalam sambutannya ketika menjadi pembina upacara di sekolah tersebut, Senin (19/02/2018).[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini