Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Solid Menangkan Pasangan Mirah, Hendri Yono Ingatkan Kader Tidak Berkhianat!

Share it:
ACEH SELATAN - Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Aceh, Hendri Yono, S.Sos, meminta seluruh kader solid memenangkan pasangan Mirwan-Zirhan (Mirah) yang diusung oleh partai tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Hendri Yono pada saat acara temu kader PKPI Aceh Selatan dengan Calon Bupati Aceh Selatan, H. Mirwan MS, SE, di Hotel Dian Rana, Tapaktuan, Sabtu (17/02/2018).

"Saya juga menghimbau kepada para kader PKPI Aceh Selatan agar mensosialisasikan kepada masyarakat Aceh Selatan mengenai visi, misi serta sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang diusung oleh PKPI," ajaknya.

Ia juga menekankan kepada para kader PKPI Aceh Selatan agar tidak berjuang dengan mendukung pasangan lain dan apabila ditemukan maka ia akan memberikan mandat sepenuhnya kepada Ketua DPK PKPI untuk memecat kader yang berkhianat.

"Saya minta kader dan anggota dewan dari PKPI yang selama ini mendukung pasangan calon lain agar kembali dengan dukungan partai, khusus untuk anggota DPRK akan ditindaktegas kalau tidak hadir dalam kegiatan pemenangan," pungkas Hendri Yono.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Aceh Selatan, Zamzami, ST, memastikan agar seluruh kader solid mendukung pasangan Mirah.

"Pada kesempatan ini, kami mengharapkan agar para kader PKPI dapat bersatu untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan yang diusung oleh PKPI bersama Partai koalisi dari PA dan PBB," harap Zamzami.

Lebih lanjut, akan ada sanksi tegas untuk kader PKPI yang berada diluar garis perjuangan partai bahkan ia tak akan segan-segan untuk memecat kader yang tidak setia.

"Saya menekankan kepada para kader PKPI Aceh Selatan agar tidak menjadi pengkhianat ataupun mencoba untuk melakukan penghianatan karena apabila itu terjadi, saya selaku Ketua DPK PKPI Aceh Selatan akan langsung memberikan sanksi berupa pemecatan terhadap yang bersangkutan," tegas Zamzami.

Sementara Calon Bupati H. Mirwan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran dan kader PKPI yang solid memberikan dukungan serta siap melakukan kerja-kerja pemenangan.

"Saya sangat bangga dengan kader PKPI yang solid dan jika Allah mengizinkan kita menang maka saya siap membesarkan PKPI," tandasnya.

Dihadapan seratusan kader PKPI yang hadir, H. Mirwan memaparkan visi misinya dan mendapat tanggapan antusias.

Selain Hendri Yono Ketua PKPI Aceh, Zamzami Ketua PKPI Aceh Selatan, hadir juga Masridha, ST, anggota DPRK PKPI dan Baharuddin, Sekjen DPK PKPI.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: