Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tujuh Paslon Deklarasi Pilkada Damai, Ini Pesan Plt Bupati Aceh Selatan!

Share it:
ACEH SELATAN - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah berpesan agar momentum deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan dijadikan sebagai momen bersejarah dalam rangkaian proses tahapan Pilkada di Aceh Selatan. 

Hal tersebut diungkapkan Kamarsyah dalam sambutan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KIP Aceh Selatan di alun-alun Kota Tapaktuan, Gampong Hilir, Minggu (18/02/2018).

Kamarsyah menyebutkan, penyelenggaraan deklarasi kampanye damai bukan hanya semata-mata inisiatif dari penyelenggara Pilkada, akan tetapi acara teraebut merupakan hasil kesepakatan dan koordinasi Forkopimda dan seluruh pasangan calon.

Selain itu, semua pihak tentunya menginginkan dan menghendaki jalannya kampanye secara aman dan damai. Oleh karena itu, kesempatan yang berharga ini seluruh paslon bupati dan wakil bupati untuk sama-sama mendeklarasikan Pilkada yang berintegritas dan semangat dalam mewujudkan Pilkada damai.

"Dengan demikian perilaku, ucapan dan tindakan semua paslon akan menjadi tolak ukur bagi rakyat Aceh Selatan dalam menentukan sikap politiknya. Maka sudah semestinya bagi paslon untuk memanfaatkan masa kampanye ini sebagai media komunikasi kepada rakyat secara optimal," sebut Kamarsyah.

Selanjutnya, sambung Kamarsyah, dirinya berpesan kepada para pengguna media sosial pasangan calon agar lebih bijaksana dalam menyajikan statemen dan komunikasi lewat sosial media.

"Jauhi informasi yang bernada hoax, fitnah, pencemaran nama baik dan saling menjelek-jelekkan, gunakan media sosial dengan cara-cara santun dan beretika agar masing-masing pendukung paslon tidak merasa dirugikan oleh informasi sesat dan menyesatkan," pesan Kamarsyah.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: