-->








Harmonis, Anggota Satgas TMMD Makan Malam Bersama Warga Desa Aneuk Glee

23 Maret, 2018, 08.56 WIB Last Updated 2018-03-23T01:56:30Z
ACEH BESAR - Ditengah-tengah pengerjaan pengecoran pada sasaran pembangunan lapangan volly dalam kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 di wilayah Kodim 0101/BS anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga Desa Aneuk Glee melaksanakan makan malam bersama.

Makan malam bersama ini dilakukan di lokasi pengerjaan sasaran pembangunan lapangan volly yang berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (22/03/2018) malam.

Komandan Koramil 24/Lembah Seulawah Kapten Arh T. Ridwan selaku koordinator pembangunan lapangan volly mengatakan bahwa makan malam bersama ini merupakan suatu bentuk keakraban dan keharmonisan yang telah tumbuh antara anggota Satgas dengan warga Desa Aneuk Glee.

"Ini suatu bentuk keakraban dan keharmonisan yang tumbuh antara anggota Satgas dengan warga Desa Aneuk Glee," kata Kapten Arh T. Ridwan.

Kapten Arh T. Ridwan juga mengungkapkan, diharapkan keakraban dan keharmonisan ini bisa terus dipertahankan, tidak hanya saat momen seperti ini saja, melainkan dalam kegiatan-kegiatan lain yang juga tetap dilaksanakan bersama warga.

"Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan, sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi lebih nyata," tutur Kapten Arh T. Ridwan.[001/BS]
Komentar

Tampilkan

Terkini