Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jabat Pangdam IM, Presiden F-GMA: Selamat Datang Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin!

Share it:
BANDA ACEH - 33 Perwira Tinggi TNI mendapatkan promosi jabatan serta mutasi, Sabtu (10/03/2018). Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. 

Promosi jabatan dan mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/231/III/2018, tanggal 9 Maret 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI, telah ditetapkan Mutasi Jabatan 22 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 7 Pati jajaran TNI Angkatan Laut, 4 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

Salah satu PATI TNI AD diantara 22 lainnya yaitu Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H dari TA. Pengkaji Bid. Geografi Lemhannas menjadi Pangdam IM, menggantikan Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos, yang mendapatkan promosi jabatan menjadi Asops Kasad.

Terkait hal tersebut, Presiden Front Gerakan Marwah Atjeh (F-GMA), Tgk. Sufaini Usman Syekhy mengucapkan selamat dan sukse atas bertugas kepada Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M.H, dengan jabatan baru sebagai Pangdam Iskandar Muda.

"Kami bangga kepada beliau yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Pangdam Iskandar Muda karena merupakan salah satu Jenderal terbaik asal Aceh Selatan," ujar Tgk. Syekhy kepada LintasAtjeh.com melalui pesan whatsapp messenger, Senin (13/03/2018).

Dijelaskannya, kami atas nama lembaga masyarakat mantan aktivis GAM, menyampaikan dengan sukacita kedatangan beliau sebagai putra Aceh terbaik untuk bertugas dalam menjaga kestabilan Aceh.

"Harapan kami semoga dengan kehadiran beliau sebagai Pangdam IM dapat menjaga perdamaian Aceh secara utuh dan dapat menciptakan Aceh yang kondusif di dalam bingkai NKRI," demikian harapnya.

Syekhy juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengenal beliau sosok Sang Jenderal bintang dua yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai ke-Acehan tersebut.

"Beliau sangat paham dengan karakter orang Aceh yang mudah menerima saran dan masukan. Selamat datang Jenderal Hafil Fuddin ke gampong halaman. Kami sangat bangga, semoga beliau sehat selalu dan berkah umurnya serta dapat bertugas dengan ridho Allah SWT. Aamiin," demikian doa Tgk. Syekhy, Presiden F-GMA.

Selain itu, Syekhy juga mengucapkan terimakasih kepada Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos, yang telah menjalankan amanah dengan baik sebagai Pangdam Iskandar Muda. 

'Selamat dan sukses juga, semoga di tempat tugas yang baru sebagai Asops Kasad semakin sukses dan tidak mudah melupakan Aceh," demikian pungkasnya.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: