-->








Ketua MPR Aceh: Ketimbang Keinginan BPKH, Kami Lebih Percaya Arab Saudi!

14 Maret, 2018, 13.55 WIB Last Updated 2018-03-14T06:55:44Z
BANDA ACEH - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) saat ini sedang mengincar investasi di tanah wakaf Aceh di Mekkah dengan dana haji yang sedang dikelolanya. Kepala BPKH Anggito Abimanyu menyampaikan BPKH sedang menjajaki kemungkinan investasi.

Menurut Anggito, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) ini telah melakukan pembicaraan dengan pemilik tanah wakaf dan pengelolanya.

Terkait rencana investasi yang ingin dilakukan, Ketua MPR Aceh mengatakan pihaknya lebih percaya Arab Saudi ketimbang keinginan BPKH, biarlah pengelolaan tanah wakaf Aceh itu dikendalikan Arab Saudi agar tidak bertentangan dengan tujuan dan niat dasar dari Habib Bugak.

"Anggito jangan mencari-cari celah untuk mencapai tujuannya, silahkan ambil di tempat lain saja investasinya karena kami sudah terlalu sering kecewa dengan kebijakan yang ada di Pemerintah Pusat sampai hari ini," ketusnya.

Menurut dia, jangan sampai wakaf ini jadi milik bersama tidak sesuai ikrarnya di masa yang akan datang karena BPKH.

"Siapa rekan aktivis yang disebut Anggito Abimayu juga harus kita pertanyakan serta Pemerintah Aceh mana yang ditemuinya untuk pembahasan tersebut? Jangan ada yang ditutup-tutupi seperti ada keinginan terselubung dibalik rencana ini," tantangnya.

"Jangan sampai wakaf pun dijadikan tempat melabuh kepentingan pihak tertentu. Menurut Anggito tanah wakaf Indonesia di Saudi berjumlah cukup banyak, silahkan di tempat lain saja," tutup Reza, Rabu (14/03/2018).[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini