Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Paguyuban IMPKL Laksanakan Trainning Camp di Saree

Share it:
BANDA ACEH - Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Kota Lhokseumawe (IMPKL) menggelar kegiatan Training Camp 2018 di Saree School, Aceh Besar pada 23 - 25 Maret 2018. Kegiatan diikuti oleh 50 peserta yang keseluruhannya adalah mahasiswa dan pemuda Kota Lhokseumawe yang berdomisili di Banda Aceh. 

Dalam kegiatan ini, para peserta dibekali berbagai materi tentang leadership, keorganisasian dan juga enterpreuneurship serta kekompakan yang disampaikan oleh sejumlah tokoh-tokoh Aceh diantaranya ada Kautsar, S.HI, Anggota DPRA, T.A. Khalid mantan Ketua DPRK Lhokseumawe, H. Fachrul Razi, MIP, Senator DPD RI Asal Aceh, Faisal Rasyidis anggota DPRK Lhokseumawe dan Rian F Syafruddin.

Ketua Panitia Training Camp, Rizki Harin Fajri mengatakan acara tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi antar kader IMPKL yang berdomisili di Banda Aceh. Selain itu, training camp ini juga dimaksud untuk memperdalam pengetahuan para peserta tentang keorganisasian.

"Semoga dengan adanya kegiatan training camp ini mampu mengayomi semua kader IMPKL yang berada di Banda Aceh," kata Rizki.

Sementara itu, Ketua IMPKL Muhammad Kalvin berharap acara yang berlangsung selama dua hari itu mampu menumbuh kembangkan semangat para peserta untuk memajukan IMPKL. 

"Semoga acara ini memberikan kontribusi positif terhadap paguyuban ini, kita juga akan berusaha agar acara serupa dapat kita langsungkan setiap tahunnya," terangnya.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: