Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Jambret di Abdya 

Share it:
ABDYA - Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berhasil meringkus satu dari dua tersangka komplotan jambret yang belakangan meresahkan masyarakat setempat.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Selasa (06/03/2018), dari Kapolsek Susoh, AKP Erjan Dasmi menyebutkan berawal tersangka jambret melakukan aksinya pada Senin malam di depan lapangan bola kaki Desa Pante Pirak Susoh terhadap terhadap korban yang saat itu melintasi daerah itu.

Dilanjutkannya, komplotan jambret yang jumlahnya dua orang tersebut berhasil membawa kabur tas milik korban yang berisikan HP, ATM, sejumlah uang dan barang berharga lainnya. Namun dalam keadaan panik korban berhasil mencatat nomor kendaraan yang dikemudikan kedua tersangka.

Jelas dia lagi, setelah menerima laporan lengkap dari korban, pihaknya bekerjasama dengan Samsat setempat langsung memburu pelaku di kediamannya Desa Keude Paya Blangpidie, tersangka MZ (25) berhasil kita amankan yang sebelumnya sempat kabur.

"Saat ini kita lagi memburu rekan tersangka satu lagi MT yang diduga aktor utama dalam kasus penyambretan keluarga mantan Kadispora Abdya," terangnya.

Selain ditemukan hasil aksi penyambretan katanya, Polisi juga menemukan barang bukti narkoba jenis ganja dan alat hisap sabu di kamar tersangka, atas perbuatannya MZ saat ini diamankan di Mapolres Abdya berikut barang bukti.

"Kita terus mengembangkan kasus ini guna mencari aktor dibalik beberapa kejadian pencurian yang terjadi di Abdya," demikian ungkap Erjan.[ADI S]
Share it:

hukrim

Post A Comment: