-->








Saweu Alam Ala Family Day Aceh Muda Foundation

12 Maret, 2018, 10.07 WIB Last Updated 2018-03-12T03:07:21Z
BANDA ACEH - Aceh Muda Foundation (AMF Nagan Raya) mengadakan kegiatan Family Day dan Saweu Alam yang dilaksanakan di taman BNI Hutan Kota Banda Aceh, Minggu (11/03/2018). Kegiatan ini turut dihadiri Demisioner AMF serta Alumni AMF Nagan Raya dan juga dihadiri puluhan pengurus aktif kader AMF Nagan Raya.  

Teguh Murtazam, S.Sy, dalam kesempatan tersebut selaku pemateri menyampaikan tentang "Memimpin Dengan Akhlaqul Qarimah, Membentuk Karakter Pemimpin Ideal".

"Setiap amal kita tergantung dengan niat, jika niat kita karena Allah dan Rasul, maka kita akan mendapatkan Allah dan Rasul. Jika seandainya niat kita karena dunia atau karena perempuan yang ingin ia nikahi, maka ia akan mendapatkan kedua itu," ujarnya.  

"Karakter pemimpin diantaranya, senantiasa terus menerus belajar tanpa mengenal kepuasan, mencari ilmu, berbuat serta mau beramal," tutupnya.  

Sementara Sumardi selaku Ketua Umum AMF Nagan Raya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang begitu kreatif serta memiliki manfaat yang besar disamping memperkuat tali persaudaraan antar sesama.

"Kegiatan ini dalam rangka Saweu Alam dengan melihat serta selalu menjaga ekosistem yang ada di lingkungan sekitar, sehingga alam senantiasa terjaga dengan baik," ungkapnya.

Sumardi menambahkan dengan kegiatan seperti ini, besar harapan dapat menumbuhkan tali persaudaraan yang kuat serta rasa cinta akan sesama, sehingga kita bergerak atas dasar cinta dan memiliki terhadap sesama.

"Dengan ini kekeluargaan itu perlu adanya pupuk, perawatan serta penjagaan sehingga kekeluargaan itu tumbuh dan berkembang dengan subur," tutupnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini