Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Simeulue Buka Rakercab DPC Partai Hanura

Share it:
SIMEULUE - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Simeulue menggelar rapat kerja cabang (Rakercab) di Aula Dinas Kesehatan Simeulue, Rabu (04/05/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Simeulue, Erly Hasim dan dihadiri oleh sekjen DPD Partai Hanura Provinsi Aceh, Drs.Salimin Sulaiman.

Ketua DPC Partai Hanura Simeulue, Mohd Azis mengatakan bahwa Partai Hanura sudah siap dalam berlomba di Pemilu Legislatif yang akan datang, sebanyak 20 kader hanura tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten itu.

"Kami sudah siapkan 20 kader Hanura untuk menghadapi pekan legislatif dan pilpres mendatang, semua kader tersebut berasal dari seluruh kecamatan di Simeulue," kata Azis.

"Kita juga terapkan aturan untuk setiap caleg yang mendaftar di Partai Hanura harus memenuhi syarat yaitu memiliki 300 ratus pendukung yang dapat dibuktikan melalui pernyataan tertulis," imbuhnya.

Sementara itu, Sekjen DPC Partai Hanura Aceh Drs. Salimin Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Partai Hanura tersebut merupakan persiapan menghadapi pemilihan 2019 mendatang dan juga untuk membentuk struktur cabang hingga ke ranting partai.

"Kita adakan raker ini tujuan adalah untuk membuat struktur kader dari cabang hingga ke ranting Partai Hanura, tentunya juga untuk persiapan menghadapi pekan legislatif dan pilpres mendatang," tandasnya.[FIR]
Share it:

politik

Post A Comment: