Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Meriahkan Ulang Tahun ke-2, TamiangNews Group Gelar Turnamen Futsal

Share it:
ACEH TAMIANG - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-2, TamianNews Group mengadakan turnamen olahraga futsal secara terbuka (Open Turnamen) yang diikuti sebanyak 45 tim, dan digelar di Lapangan Futsal Paya Meuligo, Karang Baru, mulai dari tanggal 26 s.d 29 April 2018.

Perhelatan olah raga yang dilakukan secara rutin setiap memperingati hari jadi TamiangNews Group tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T, Insyafuddin ST, dan didampingi oleh Dandim 0117/Atam Letkol INF Diki Rayusyah, di Lapangan Futsal Paya Meuligo, Karang Baru, Kamis (26/04/2018) siang.

Ketua Panitia HUT TamiangNews Group Ke-2, Saiful Alam SE, dalam laporannya menyampaikan bahwa Open Turnamen Futsal telah menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bentuk kemeriahan HUT TamiangNews Group.

Saiful Alam tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dan memberi dukungan sehingga terlaksananya kegiatan rutin HUT TamiangNews Group.

Sementara Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T, Insyafuddin ST, dalam sambutannya mengatakan, media merupakan mitra pemerintah, termasuk TamiangNews Group yang selalu mengawal dan memberikan kritikan, juga masukan sebagai kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan.

Selain itu, Wakil Bupati turut menyampaikan, dengan diadakannya open turnamen futsal pada setiap peringatan hari jadi TamiangNews Group, maka hal ini menjadi salah satu momentum untuk mencari cikal bakal bibit pemain futsal yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang kedepannya.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Aceh Tamiang mengucapkan 'Selamat dan Sukses Kepada TamiangNews group yang sedang memperingati HUT ke-2'.

"Semoga TamiangNews Group terus menjadi mitra pemerintah guna membangun Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih baik lagi," pungkas Wakil Bupati, H.T, Insyafuddin ST.

Pantauan LintasAtjeh.com, selain Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T, Insyafuddin ST, dan Dandim 0117/Atam Letkol INF Diki Rayusyah, pada acara pembukaan  turnamen olahraga futsal HUT TamiangNews Group ke-2, juga terlihat Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A Yani, Perwakilan KONI Aceh Tamiang, Penasehat Hukum TamiangNews Group Sayed Zainal M.SH, Bendahara Umum DPC PPWI Aceh Tamiang Zulfadli Idris, Pimpinan Media Suara Tamiang Sayed Mahdi, SP, MSi, MMA, Sekretaris BW-PWI Aceh Tamiang Indra Ujay, Perwakilan AWDI Aceh Tamiang, Perwakilan SWAT Aceh Tamiang, serta para peserta Open Turnamen Futsal HUT TamiangNews Group ke-2.[IA]
Share it:

varia

Post A Comment: