Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pileg 2019, Wakil Bupati Abdya Minta KIP Bekerja Profesional

Share it:
ABDYA -  Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, MT meminta penyelenggara pemilu Komisi Independen Pemilihan (KIP) bekerja profesional dalam mensukseskan Pemilu mendatang.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan kata sambutan pada acara pagelaran seni budaya yang dilaksanakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dalam rangka menyongsong Pemilu Serentak 2019, di Lapangan Bola Kaki Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Senin (23/04/2018).

Menurut Muslizar, memasuki tahun politik, KIP Abdya sebagai penyelenggara Pemilu bertanggungjawab kegiatan tersebut bisa berjalan optimal, aman, tertib dan demokratis dengan selalu melakukan koordinasi dengan sesama penyelenggara.

"Kita berharap Pemilu 2019 berhasil baik, bebas dari intimidasi dari pihak manapun. Sehingga pemilu mendatang bisa menjalankan demokratis," sebutnya singkat.

Sebelumnya, Komisioner KIP Abdya, Hasbi mengatakan Pemilu merupakan salah satu wujud demokrasi di Indonesia untuk memilih dan menentukan sikap politik dari masing-masing masyarakat dalam memilih pemimpin negeri ini.

Selanjutnya Hasbi juga mengajak semua masyarakat yang telah mempunyai hak pilih untuk memilih pemimpin yang baik dan mampu mensejahterakan masyarakatnya.

"Indonesia yang merupakan negara besar dengan kemajemukan penduduk yang beragam, dibutuhkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan pemilu mendatang dengan demokratis," ungkap Hasbi singkat.

Hadir pada acara itu, Wakil Bupati Muslizar, MT, Pimpinan DPRK Zaman Akli, Kapolres Andy Hermawan, mewakili Dandim, komisioner KIP, sekwan, sekcam, PPK, PPS, para ketua dan anggota partai serta undangan lainnya.[Adi S]
Share it:

politik

Post A Comment: