Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Apel Besar Tiga Pilar, Perkuat Sinergitas Forkopimda Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar Apel Besar Tiga Pilar Kamtibmas (Keamanaan Ketertiban Masyarakat) melalui sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Datok Penghulu, di Lapangan Parama Satwika Polres setempat, Senin (28/05/2018).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST, Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, Unsur Forkompimcam, Personil Babinsa, Personil Bhabinkamtibmas dan seluruh Datok Penghulu se-Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam arahannya 'Inspektur Apel Besar Tiga Pilar', Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sinergitas dan soliditas antara tiga pilar melalui kerja sama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Datok Penghulu se-Kabupaten Aceh Tamiang.  

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Aceh Tamiang," sebut Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH.  
Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST, saat menyampaikan kata sambutannya, memberikan semangat dan apresiasi kepada para personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Datok Penghulu sebagai ujung tombak tiga pilar Kamtibmas di wilayah kerja masing-masing.

"Semoga Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Datok Penghulu selalu bekerja sama, dan cepat tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi di desa masing-masing. Setiap masalah juga harus diselesaikan secepat mungkin,"
Selajutnya, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan Apel Besar Tiga Pilar Kamtibmas yang dilaksanakan oleh pihak Polri dan akan siap mendukung kegiatan tersebut.

Dandim berpesan agar kekompakan dari ketiga pilar, yang terdiri dari para personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Datok Penghulu selalu terjaga sehingga wilayah Aceh Tamiang akan selalu dalam keadaan aman dan tertib.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: