-->




Danrem 012/TU Buka Puasa dan Shalat Tarawih Bersama di Pendopo Bupati Abdya

24 Mei, 2018, 13.40 WIB Last Updated 2018-05-24T06:52:59Z
ABDYA - Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE, beserta rombongan didampingi Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P menyambangi Pendopo Bupati Abdya, Rabu (24/05/2018) di Blangpidie.

Kedatangan orang nomor satu dilingkungan TNI wilayah Pantai Barat Selatan Aceh itu ke Abdya dalam rangka temu ramah Komandan Korem 012/TU dengan Muspida dan masyarakat setempat serta dilanjutkan buka puasa bersama.

Dari rilis yang diterima LintasAtjeh.com, Kamis dinihari (24/05/2018) menyebutkan, kedatangan Danrem 012/TU dan rombongan disambut hangat Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH.

Usai melaksanakan buka puasa bersama, Danrem berserta Bupati dan juga yang lainnya, melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan dilanjut dengan Shalat Isya dan Tarawih secara berjamaah. 

"Alhamdulillah, saya berserta rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang telah diberikan kepada kami. Semoga kebersamaan dan persatuan ini terus berjalan ke depannya", buka Danrem seusai pelaksanaan Shalat Isya. 

Lebih lanjut Danrem mengatakan, kedatangannya ke wilayah Abdya merupakan yang kedua kali di luar dari agendanya.

"Maka dari itu di kesempatan ini, saya memohon ijin kepada Muspida dan masyarakat Abdya, saya akan berkunjung ke satuan bawah saya,  yakni Kodim 0110/Abdya pada Kamis besok," ucap Danrem.

Senada dengan itu, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, menuturkan permintaan maafnya bilamana terdapat banyak kekurangan dan keterbatasan dalam acara penyambutan tersebut. 

"Dengan adanya pergantian Danrem yang baru, bisa lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas bersama dalam membangun Aceh Barat Daya menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir diantaranya yakni Danrem didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 TU serta rombongan, Kasiops Rem 012/TU Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, Kasilog Rem 012/TU Mayor Inf Ramdhan, serta Pasipers Rem 012/TU Mayor Inf Irwan, S.Pd.

Selain itu juga hadir Wabup Abdya Muslizar,  MT, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, S.I.K,M.Sc, perwakilan anggota DPRK Abdya Romi Syaputra, Kepala Dinas, badan dan kantor serta masyarakat dan tamu undangan lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini