Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sekda 'Razuardi' Jadi Irup Upacara Hardiknas Tahun 2018 di Kabupaten Aceh Tamiang

Share it:
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang di bawah kepemimpinan Bupati H. Mursil SH, M.Kn, dan Wakil Bupati H.T Insyafuddin ST menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), pada Rabu, 02 Mei 2018 di Tribun Belakang Kantor Bupati, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Ir Razuardi Ibr MT, mewakili Bupati H. Mursil SH, M.Kn, menjadi Inspektur Upacara (Irup) yang dalam amanatnya mengatakan, "Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum untuk melakukan refleksi terhadap usaha-usaha yang telah kita perjuangkan di bidang pendidikan untuk kemudian bergegas melangkah ke depan guna menggapai cita-cita masa depan pendidikan nasional yang didambakan dan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945."

Mari kita satukan tekad, sesuai tema peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan", dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras, tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan," ujar Sekda Razuardi, membacakan pidato tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acaea penyerahan 'Apresiasi dan Penghargaan' kepada kepala sekolah dan guru berprestasi tingkat SD,SMP dan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Aceh, kemudian dilanjutkan acara do'a untuk Almarhum Drs. Ikhwanudin, yakni Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Aceh Tamiang yang telah berpulang ke Rahmatullah, pada tanggal 21 April 2018 kemarin. 

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemkab Aceh Tamiang dihadiri oleh Sekda Ir.Razuardi MT, Ketua DPRK Fadlon SH, Wakil Ketua DPRK Nora Idah Nita SE, Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, Dandim 0117/Atam Letkol inf. Deky Rayusyah Putra, S.Sos, Ketua MPU Drs. Ilyas Mustawa, Kepala Kejaksaan Irwinsyah SH, Ketua IGI, Hadi Firmansyah S.Pd, Wakil Ketua IGI Rudi Hariansyah S.Pd, Para Kepala SKPK, seluruh guru dan siswa-siswi SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Aceh Tamiang.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: