Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tim Pembinaan Atlet Aceh Selatan Tanggapi Kritik LPPA

Share it:
ACEH SELATAN - Lembaga Pemerhati Parlemen Aceh (LPPA) beberapa waktu lalu menyoroti dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap prestasi Atlet POPDA Aceh Selatan yang ke-XV.

Terkait hal tersebut, anggota Tim Pembinaan Atlet (TPA) salah satu cabang olahraga, Abung menanggapi pernyataan tersebut yang dianggap tidak menghargai kerja keras para official.  

"Kita sudah melihat medali yang diperoleh Atlet POPDA ke-XV Aceh Selatan yaitu emas 0, perak 2 dan perunggu. Memang sangat memprihatikan dari prestasi sebelum-belumnya. Tapi kita disini harus berkaca diri jangan hanya bisa memprotes prestasi yang diperoleh," kata Abung kepada LintasAtjeh.com dalam pesan whatsappnya, Sabtu (12/05/2018).

Abung menilai, pernyataan Muzakkir seolah-olah memojokkan dan menyalahkan team official dan atlet yang bertarung pada POPDA ke-XV yang diselenggarakan di Aceh Tengah.

"Tolong hargai perjuangan tim official dalam membina para atlet. Hargai juga perjuangan para atlet di lapangan," kata Abung.

Karena menurut Abung, mengenai anjloknya prestasi olahraga di Kabupaten Aceh Selatan tidak terlepas akibat kurangnya perhatian terhadap atlet-atlet baik tingkat usia dini, pelajar/remaja dan tingkat senior (dewasa).

"Pembinaan dan pengembangan untuk atlet harus diperhatikan oleh pemerintah daerah demi meningkatkan prestasi baik tingkat daerah, nasional dan internasional. Ini harus menjadi perhatian serius semua pihak agar prestasi kedepan bisa lebih baik lagi. Silahkan kritik tapi juga berikan solusi," tandas  Abung.[Datok]
Share it:

news

Post A Comment: