-->




Balee Jurong terima Asrizal H. Asnawi Award

10 Juni, 2018, 00.17 WIB Last Updated 2018-06-09T17:17:40Z
LANGSA - Anggota DPR Aceh asal Aceh Tamiang dan Kota Langsa, Asrizal H. Asnawi menyerahkan secara simbolis umrah gratis kepada LSM Bale Jurong. 

Penyerahan itu diterima langsung Direktur LSM Balee Jurong, Iskandar Haka usai buka puasa bersama yang dilaksanakan di Cosar Cafe, Langsa, Sabtu (09/06/2018).

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Asrizal menyampaikan bahwa dirinya senantiasa memberikan award (penghargaan) kepada organisasi atau masyarakat yang memiliki prestasi atau kepedulian terhadap sesama.

Kali ini, Asrizal H Asnawi Award 2018 untuk kategori tokoh inspiratif diserahkan pada LSM Bale Jurong yang selama ini konsen pada isu lingkungan hidup khususnya penyelamatan hutan mangrove di Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

"Ini kategori tokoh inspiratif. Tahun ini ada dua tokoh inspiratif yang berhak diberangkatkan umrah," sebut Asrizal H Asnawi.

Diakuinya, umrah akan diberangkatkan usai hari raya Idul Adha mendatang. Dimana seluruh biaya keberangkatan ke Tanah Suci itu ditanggung dirinya.

Sementara itu, Direktur LSM Balee Jurong, Iskandar Haka menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada Asrizal H. Asnawi atas award yang diberikan.

"Alhamdulillah, Pak Asrizal merupakan anggota DPRA yang selalu peduli terhadap sesama dan sepengetahuan kami ini bukan pertama kalinya memberikan umrah gratis," ucapnya.

Terkait hadiah umrah gratis dari Asrizal H Asnawi, Iskandar menyatakan memberikan kesempatan tersebut kepada pengurus LSM Balee Jurong atas nama Tugiman.

"Kita bersepakat bahwa hadiah umrah ini yang akan berangkat adalah saudara Tugiman," kata Iskandar.

Tugiman yang ditunjuk untuk menerima pemberian umrah gratis merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Asrizal H. Asnawi. 

"Allah maha besar, ini adalah rahmat di bulan Ramadhan ini. Terimakasih Pak Asrizal, semoga Bapak terus diberi kesehatan, murah rizki dan kembali menjadi wakil rakyat di DPRA 2019-2024, " ujarnya seraya berlinang air mata bahagia.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini