Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup Abdya Sidak ASN

Share it:
ABDYA - Hari pertama masuk kerja, Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar, MT, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di jajaran pemkab setempat. Selain ke dinas dan kantor, sidak juga dilakukan di Pasar Ikan Ujung Serangga Susoh, Kamis (21/06/2018).

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Breuh Sigupai tersebut, membuat sejumlah pedagang dan warga yang hendak membeli ikan di pasar tradisional heboh. Terlebih, saat wabup memborong sejumlah tumpukan ikan yang kemudian dibagi-bagikan kepada warga yang ada di lokasi pasar.

Selain memborong ikan dan membagikan kepada masyarakat, wabup juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah pedagang ikan dan masyarakat di lokasi tempat pelelangan ikan Ujong Serangga Susoh.

Kepada awak media, Wabup Muslizar, MT, mengatakan dari sidak pasar yang dilakukan langsung itu membuat dirinya merasa semakin dekat dengan warga. Selain itu dirinya juga dapat mengatahui kondisi dan situasi yang ada di pasar tersebut.

Sebelumnya, dalam sidak hari pertama masuk kerja itu, wabup dan rombongan mengawali kegiatan sidak dari Rumah Sakit Umum Teungku Peukan yang kemudian dilanjutkan ke Dinas Pertanian dan Pangan, Kelautan dan Perikanan, Syariat Islam, Koperasi, UKM dan Perindag, serta Dinas Sosial dan Kesbangpol.

"Semoga kedisplinan, kehadiran dan pelayanan ditingkatkan bukan hanya saat disidak, tapi itu sudah menjadi tanggungjawab bersama dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandas Muslizar MT.[Adi]
Share it:

varia

Post A Comment: