Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tanah Luas Dilantik Camat Usman

Share it:
ACEH UTARA - Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA) Periode 2018-2020 resmi dilantik hari ini. Pelantikan dilakukan oleh Camat Tanah Luas, Usman K, S.Sos, berlangsung di balai desa kecamatan setempat, Rabu (06/06/2018).

Acara pelantikan yang dilakukan sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dan juga santunan anak yatim.

Irfandi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan pelantikan kepada LintasAtjeh.com, mengatakan moment Ramadhan ini sama-sama dijadikan indikator untuk saling berbagi dan menebar kebaikan.

"Diharapkan dengan bulan yang penuh berkah ini, Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA) menjadi lebih baik lagi kedepan," ungkapnya.

"Kader IMATA harus menjadi garda terdepan dalam berbagai kondisi dan mampu memotivasi pemuda ke arah yang lebih baik lagi," harap Irfan.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Mahasiswa Tahah Luas, Hikmah Fajar yang terpilih periode 2018-2020 kepada LintasAtjeh.com mengatakan acara ini berhasil karena berkat kerja keras panitia yang sudah membangun hubungan dengan berbagai stakeholder, sehingga acara berjalan lancar.

"Kegiatan ini bertema membangun mental, karakter, serta intelektual yang  tranformasi progresif dan religius. Kegiatan IMATA kedepan tetap mengandung unsur religi yang baik," tutup Fajar.[Pawang]
Share it:

varia

Post A Comment: