Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua DPW PD Aceh Selatan Bukan Lagi Khairil Anwar

Share it:
ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Selatan menyatakan bahwa saudara Khairil Anwar bukan lagi menjabat sebagai ketua PD Aceh Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PD Aceh Selatan Jasman kepada LintasAtjeh.com melalui pers releasenya, Rabu (06/06/2018).

Jasman juga meyampaikan, bahwan PD Aceh Selatan komit mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 H. Azwir, S. Sos, dan Tgk. Amran sebagai calon Bupati-Wakil Bupati pada pilkada Aceh Selatan tahun 2018.

"Terhitung 26 Mei 2018 Khairil Anwar buka lagi sebagai ketua umum partai," ujarnya.

Ia membantah, Terkait pernyataan Khairil Anwar mantan Ketua Umum pada Selasa (05/06/2018) menyatakan PD Aceh Selatan mengalihkan dukungan ke pasangan lain.

Jasman juga menyatakan, bahwa terhitung tanggal 26 Mei 2018 saudara Khairil Anwar tidak lagi menjabat ketua umum Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Selatan sesuai Hasil Muswil tanngga (26/5/2018) di Hotel Catherine Tapaktuan.

Selanjutnya, terkait peralihan dukungan ke paslon lain, Khairil Anwar tidak ada hak lagi mengatasnamakan partai Daerah Aceh. Ia juga meminta yang bersangkutan untuk meminta maaf secara terbuka apabila tidak ingin berurusan dengan hukum.

"Kepada seluruh kader Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Selatan kami intruksikan untuk terus berada di garis terdepan bersama partai koalisi, para relawan dan seluruh rakyat Aceh Selatan untuk mengantarkan pasangan AZAM dalam rangka mewujudkan  Aceh Selatan Hebat dalam bingkai syariat," tandas Jasman

Sementara itu, Khairil Anwar kepada LintasAtjeh.com membantah dirinya sudah diberhentikan sebagai Ketua Umum Partai PD Aceh Selatan karena tidak adanya surat pemberhentian ataupun pemberitahuan dari DPP PD Aceh.

"Terkait Muswil beberapa waktu lalu itu tidak sesuai prosudur dan AD/ART partai, dan hingga saat ini saya masih sebagai ketua umum PD Aceh Selatan," pungkas Khairil.[FA]

Share it:

politik

Post A Comment: