Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua PD Aceh Selatan Beralih Dukung Paslon Putih, Ada Apa?

Share it:
ACEH SELATAN -  Ketua Partai Daerah Aceh (PDA) Kabupaten Aceh Selatan Khairil Anwar beralih dukungan kepada Calon Bupati-Wakil Bupati Pasangan Putih H. T. Sama Indra, SH-Drs. Harmaini nomor urut 5.

Diketahui, Ketua PDA Khairul Anwar sejak awal mendukung Azwir-Amran, Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan nomor urut 2, yang juga dijuluki dengan Pasangan Azam.

Kehadiran dirinya buka puasa di kediaman T. Sama Indra mendapat sambutan yang baik dan penuh kenyamanan dari calon bupati maupun tim pemenangannya.

"Saya bergabung dengan Paslon Putih sudah matang dan nyaman serta siap memenangkannya," kata Khairil Anwar usai buka bersama di kediaman Calon Bupati T. Sama Indra, di Blang Kuala, Kecamatan Meukek, Selasa (05/06/2018) kemarin.

Alasan Khairil Anwar, penuh dengan pertimbangan mendukung Paslon Putih apalagi wakilnya patut didukung.

Selain itu, Khairil Anwar juga menyampaikan bahwa ia masih Ketua PDA Aceh Selatan sesuai dengan SK yang dikantonginya. Walaupun ada sedikit hal di internal partai

"Saya dukung Paslon Putih jika ada DPK atau kader PDA ingin bergabung bersama, saya siap memfasilitasinya untuk bersilaturrahmi dengan H.T. Sama Indra," papar Khairil.

Sementara itu, T. Sama Indra mengucapkan terima kasih atas kembalinya Khairil Anwar mendukung Paslon Putih dalam Pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018.

"Paslon Putih buka peluang  untuk siapapun yang ingin bersama-sama untuk melanjutkan 5 tahun kedepan 2018-2023," pungkas TS.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: