Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tertib Berlalulintas! Komunitas Vespa Ikut Pawai Operasi Ketupat Rencong

Share it:
ABDYA - Komunitas vespa yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) turut serta meramaikan pawai operasi ketupat rencong tahun 2018, usai upacara gelar pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Rabu (06/ 06/2018) di Blangpidie.

Dari pantauan LintasAtjeh.com, Usai melakukan upacara gelar pasukan, para peserta apel dari berbagai instansi dan organisasi kemasyarakatan mengikuti pawai dengan menggunakan kendaraan masing-masing tidak terkecuali komunitas vesva yang komandoi unsur Forkompinda daerah Abdya.

Dengan memakai sejumlah merk dan tahun keluaran vesva dan scoter, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Kajari Abdur Kadir, Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, Wakil Bupati Abdya Muslizar MT berada diposisi depan dan ikuti para peserta lainnya.

"Lihat foto ini, komunitas vesva yang tertib berlalulintas," sebut Kapolres AKBP Andy Hermawan kepada LintasAtjeh.com, usai mengikuti pawai operasi ketupat rencong 2018.

Tertib berlalulintas menurutnya, menjadi langkah awal sebagai cara mengubah perilaku masyarakat pengguna jalan raya untuk patuh dan taat  kepada aturan berlalulintas, sikap tertib ini akan menghindari kita dari terjadinya kecelakaan seperti yang diperlihatkan komunitas vesva.

"Selain menjaga Kamtibmas dan kejahatan lain, tertib berlalulintas juga menjadi perhatian kita karena dari sana akan terlihat karakter dan perilaku masyarakat sebuah daerah," demikiam ungkap Kapolres AKBP Andy Hermawan.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: